Mulai BLOG lagi

01 March 2008

Setelah 60 hari menghilang dari dunia blogger, saya putuskan untuk kembali ^^
Sembari menghabiskan waktu di malam minggu ini.

Yah selama 60 hari ini, banyak petualangan yang terjadi namun ada juga petualangan yang terlewatkan karena penyakit orang tua (yang sakit gw, bukan ortu-nya gw :p)

Huff... sedih juga karena ketinggalan teman-teman bertualang melalang buana.
Dan... akhirnya setelah penantian sekian lama, akhirnya saya harus mengikuti perintah yang namanya "Kerja Praktek".

Konyol banget deh jadwal kelas gw, yang namanya briefing skripsi untuk semester depan lebih duluan daripada briefing KP untuk semester ini. BiNus nih gimana sih ngaturnya ^^

OK, dengan ini wishlist gw bisa liat sejauh mana birthday wish gw uda terlaksana

1. Saya lebih sayang lagi sama orang tua, saudara, dan pacar.  -> sepertinya biasa aja.
2. Lebih rajin lagi ibadahnya.   ->  pertama doank getol, selanjutnya... hm... need improvement
3. Lebih bijaksana. -> may...   may be yes, may be no  it's depend on ...

alamak... kacau balau deh...
OK, target selanjutnya adalah
Sembuh dari penyakit orang tua }- paling utama
Beli kamera digital -> paling lambat Mei udah beli
dan satu lagi...   KULIAH YANG BENER... ha ha ha
mulai berasa angin sepoi meniup sanubari ^^

0 comments: