Tips Inspirasi & Kesehatan Bagi Yang Duduk Di Depan Kompie

08 December 2008

Masa-masa skripsi begini, tentunya banyak yang betah di depan komputer berlama-lama. Entah untuk penulisan ataupun untuk ber-coding ria.
Berikut ini saya berikan tips-tips bagaimana menambah inspirasi kita dan juga tetap sehat selama masa-masa skripsi ini.

Caranya cukup mudah. Letakkan satu botol minum bening (yang airnya terlihat dari luar), kalau tidak ada beli saja Aqua botol. Pastikan botol itu tetap terisi (tidak penuh tidak apa-apa). Cukup pastikan botol itu terisi dan letakkan di dekat komputer.

Saat kita merasa jenuh atau lelah, kita pasti ingin melakukan gerakan yang lain. Nah saat itulah, minum air putih itu sampai puas. Kalau habis, isi lagi.

Dan suatu saat, karena kita sering minum, pastinya kita akan terkena HIV (Hasrat Ingin Vivis). Nah ini dia yang dibutuhkan. Saat kita membuang air kecil, kita juga akan sedikit berefreshing (walau di kamar mandi) karena kita akan sedikit lepas dari ketegangan. Saat itulah biasanya inspirasi bisa mendatangi kita.

Selain itu, minum air putih dalam jumlah yang banyak tidak akan membuat orang sakit koq. Malah baik sebagai detox. Dan bagi yang ingin diet, minum air putih yang banyak juga bisa membantu diet menjadi lebih baik.

0 comments: