Apa Kata Terindah Dalam Hidupmu?

18 December 2007

Apa kata-kata terindah dalam hidupmu? Apakah saat seseorang berkata "aku suka kamu" dan kau pikir itu paling indah? Atau saat seseorang bertanya "mau jalan ga sama aku?", adalah kata-kata terindah dalam hidupmu?

Kalo buat gw, gw paling suka kata "Thanks" yah, buat gw cukup 1 kata itu. Entah diucapkan dalam bahasa manapun, gw tetep paling suka kata itu.

Well, gw balik saat gw kelas 5 SD. Setelah sekolah selesai, seperti anak kecil lainnya gw jajan sambil nunggu jemputan. Sayang sekali, hari itu semua temen-temen gw mau cepet-cepet pulang. Huff, akhirnya gw nunggu jemputan sendirian deh. Yah setelah gw nunggu agak lama, sampai mamang (panggilan untuk orang yang jual jajanan di daerah gw) yang lain udah banyak yang balik, jemputan belum datang juga. Dengan sedikit kecewa, akhirnya gw pulang ke rumah jalan kaki (Gw jalan kaki bukan karena duit gw abis :p).

Akhirnya sampai juga ke gerbang rumah (rumah gw ada pekarangannya, jadi ada pagar di depannya) lalu gw tekan bel rumah (Ting tong). Sambil menunggu seseorang keluar, gw berharap setidaknya ada orang di rumah (karena terkadang gak ada siapapun dan gw terpaksa jalan lagi ke toko). Gw nunggu sudah agak lama dan gw masih berharap ada yang bakal keluar.
Untungnya saat gw kelas 5 SD itu, di pekarangan rumah gw ada 2 pohon mangga besar, jadi di tempat gw nunggu itu agak teduh.

Kemudian gw mendengar suara pintu terbuka dari arah dalam. Wuahhh senang sekali rasanya melihat seseorang muncul dari dalam rumah. Dan saat orang itu membuka gerbang buat gw, dengan ringannya dan untuk pertama kalinya gw bilang "Makasih" tanpa rasa terpaksa & saat gw melewati pekarangan rumah gw berkata dalam hati "Thanks God".

Well, saat gw bisa mengucapkan kata "Thanks" itu berarti masih ada orang lain di sekitar gw.
Saat gw bisa bilang "Thanks" itu juga berarti masih ada orang yang peduli dengan gw.
Tetapi yang gw paling suka adalah saat seseorang bilang "Thanks" ke gw, itu berarti gw masih dibutuhin sama orang lain.

And Thanks to you too if you read my blog ^^.

2 comments:

Julius Chandra said...

wah.. Thanks bisa baca blog ini..
Terharu jadi nya.. huhuhu...

Anonymous said...

Hahaha..Thanks sudah berbagi articles di blogmu ini...
(:
Its so blessed from ur blog..