My Day in 2008

10 January 2008

Yosh, hari ini, tepatnya 10 Januari 2008, aku dibangunkan pada pukul 12:05 oleh seorang gadis spesial. Gadis ini meneleponku dengan semangatnya, walaupun aku masih setengah sadar.

Yah, gadis ini sangat semangat untuk mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" padaku. Wah, saya sangat senang sekali, karena saya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang pertama dari gadis special ini.

Enam jam berikutnya saya mendapatkan dua SMS dari kakak perempuan kedua saya, dan dari teman SMP saya. Wah, ternyata masih ada teman saya yang ingat dengan benar kapan ulang tahun saya. Tak berapa lama, saya mendapat telepon dari keluarga saya yang di Cirebon. Huah, dengan setengah mengantuk saya terima telepon itu sampai akhirnya saya benar-benar sadar dan memulai aktivitas saya.

Hari ini saya lalui dengan semangat yang biasa saja, dan saya juga tidak berharap banyak orang yang mengetahui tentang hari yang spesial ini dan mengucapkan selamat pada saya. Yah, saya pun berhasil menghindari ucapan selamat seperti itu sepanjang hari, sampai malam hari-nya saya berkata kepada salah seorang teman saya "RoPang yuk, makan mie, doain gw supaya panjang umur." Barulah teman saya sadar kalau ulang tahun saya yang sebenarnya adalah tanggal 10 Januari bukan tanggal 13.

Keinginan saya sebagian sudah terkabul, saya sudah sangat puas dengan apa yang saya miliki sekarang ini. Tapi, beberapa permohonan tetap saya punya. Nah, inilah permohonan saya tahun ini :
1. Saya lebih sayang lagi sama orang tua, saudara, dan pacar.
2. Lebih rajin lagi ibadahnya.
3. Lebih bijaksana.

Hanya tiga permohonan itu yang saya panjatkan kepadaNya untuk tahun ini.

Mudah-mudahan di ulang tahun mendatang ketiga permohonan saya sudah dikabulkanNya.

Well, it's all about my day in 2008.

0 comments: