My Hit Counter

19 October 2008

Well, mungkin yang sering nge-liat blog gw bakalan bertanya-tanya seperti ini
"Kek-nya kemaren counternya belum nyampe 500 deh, tapi sekarang udah 2000 aja"

Well, saya telah memindahkan semua postingan saya di wordpress ke blogspot ini.
Di wordpress sendiri, web stats-nya ternyata sudah mencapai hampir 1800.

Karena itu, counter blogspot ini saya tambahkan dengan counter dari wordpress.

Mengapa counter di wordpress bisa melesat jauh lebih cepat daripada blogspot?
Tentu saja karena di wordpress ini kita bisa memasukkan tag. Dan semua tag itu akan saling terhubung dengan semua pengguna wordpress.
Jadi, misalkan saya menulis tag "Linux" di wordpress saya, maka saat seseorang meng-click tag "Linux", semua blog yang mempunyai tag "Linux" di dalam postingannya akan terpanggil.

Ini jelas sangat mempercepat pertumbuhan blog di wordpress. Karena, orang yang belum pernah mengetahui alamat blog kita bisa masuk ke dalam blog kita.
Berbeda jauh dengan blogspot. Contohnya blog saya ini. Hanya teman-teman saja yang tahu alamat blog saya ini.

0 comments: