Roti Seram?

20 October 2008

Barusan baca di hoaxindo tentang roti yang seram. Bentuknya seperti potongan-potongan tubuh manusia. Sayangnya, hal seperti itu tidak ada (hanya bohong belaka).

Bisa dibayangkan, kita mempunyai selai strawberry yang bisa digunakan sebagai darahnya. Lalu kita punya selai blueberry untuk sedikit memberi luka memar. Pandan untuk membuat warna hijau-nya. Coklat untuk memberi kesan hangus terbakar. Dan rotinya yang berbentuk potongan tubuh manusia seperti kepala, telapak kaki, dan tangannya.

Wow... bisa dibayangkan. Sungguh kengerian yang amat sangat tidak terduga. Entah apakah kita bisa memakan roti seperti itu atau tidak. Kalau kita makan, apakah akan melanggar norma-norma? Karena bentuknya sangat mirip dengan potongan tubuh manusia yang asli. Bisa-bisa kita dianggap kanibal.

Tetapi kalau rasanya memang enak, hm... tentu menggoda kita untuk bermain "uji keberanian". Untuk yang mau diet, mungkin membayangkan roti dibentuk seperti itu akan menghilangkan selera makan Anda. Coba saja pasang gambar-gambar seperti itu sebagai wallpaper Anda. Anda pasti kehilangan napsu makan Anda.

0 comments: