Web Yahoo Messenger

23 October 2008

Yah, karena akhir-akhir ini internet di kos mengalami "RTO"/"GTO"/"NTO" , atau kalaupun tidak RTO tetap saja tidak terhindar dari yang dinamakan "LAG" atau "LEMOT" atau "SIPUT"
Aplikasi Yahoo! Messenger pun mengalami banyak anomali.
Yang paling berkesan adalah saat sedang conference.
Ada kesan "penghuni terakhir" atau "penunggu" di dalam conference tersebut.
Jadi, saya tidak bisa melihat pesan dari semua orang. Saya terlempar ke dimensi lain sehingga tidak bisa melihat mereka tetapi mereka bisa melihat saya. Sungguh pengalaman yang amat sangat "MENYEBALKAN"

Dan akhir-akhir ini, YM pun tidak bisa masuk. Terpaksa menggunakan layanan dari web untuk tetap exist / online. Salah satunya adalah meebo yang menyediakan banyak permainan. Tetapi hanya bisa dimainkan kalau kedua belah pihak menggunakan meebo. Ada juga layanan web dari yahoo langsung, yaitu webmessenger.

Yah tinggal coba keberuntungan saja, mana yang bisa masuk.
Tetap sehat dan tetap semangat yah ^^

2 comments:

orangebul2_cyber said...

ternyata ga beda jauh ya masalah ym lo :p

£òüí§ said...

bulan depan gw dah ga mau lagi pake inet kos ^^ gw mo pake indosat broadband aja ^^
males nih inet kos ga jelas kapan nyala, kapan mati...
bikin bingung aja.
lagian pake indosat broadband lebih murah, jadi yah... jauh lebih menyenangkan walau gw tau hasilnya bisa jadi lebih lambat ^^