libur lebaran hari kedua dan ketiga

27 September 2008

Hmpf libur Lebaran kali ini terasa sangat sepi.
Terutama karena saya masih sakit dan belum boleh banyak beraktifitas.
Dua hari ini kegiatan yang saya lakukan hanya mengarang cerita. Bermain internet pun hanya 1 jam. Ya, tentunya mengupdate blog ini pun hanya bisa dilakukan di 1 jam itu.

Biasanya kalau di kos nulis-nulis buat blog ya sambil online, kadang sambil chatting atau dengerin lagu. Tapi di komputer rumah ga ada speakernya jadi yah terpaksa mengetik sambil mendengar "tik tik" bunyi tuts ditekan.

Kalo tadi pagi saya online, itu karena kecelakaan ^^
Saya sudah terjaga sejak jam 1/2 5 pagi. Entah kenapa, tapi saya tidak bisa tidur lagi.

Yah sudah, cek e-mail saja. Haduh, mau ke Grage (mall di Cirebon yang paling besar untuk saat ini) pengen beli buku HarPot >.<

Bosan tidak ada kerjaan, ga ada film juga. Betul-betul sepiii

Gimana ya kabar Jakarta? Teman-teman yang masih di kos lagi pada ngapain ya? Pasti nge-DotA setiap hari. Enaknyaaa.

Ah ya sudah, saya melanjutkan mengarang cerita lagi saja ^^

Semangat!!!

0 comments: