libur lebaran hari pertama

26 September 2008

Hari ini gw balik Cerbon dr Jakarta jam 9 naek kreta argojati. Spanjang jalan dari kos ke Gambir, jalanan macet sejak jembatan tanah abang. Untung aja gw naek ojek. Yg bawa ojek tu pinter juga nyari celah.

Dlm wkt stengah jam gw nyampe d Gambir. Astaga... stengah jam naek ojek? Klo pake taxi dah ga ktulungan deh argonya berape.

Akhirnya nyampe juga deh di Cerbon jam 12.30. Harusnya sih kreta nyampe jam 11.30. Huff, ngaret 1 jam & gw uda ngerasa laper.

Trus gw nunggu mam jemput gw d depan stasiun. Stelah naek mobil, gw langsung ngambil botol minum trus minum. Slama d kreta gw ga minum soalnya d sbelah ada yg puasa.

Dr sono gw ama mam langsung ke gerai Esia. Mam mau liat hp LG yg lg ada promo d Esia.

Yah, ternyata HPnya ga terlalu bagus amat Kameranya VGA. Dah harganya juga ga bs dbilang murah. Ga worthed lah beli hp itu.
D promo tertulis gratis nelpon slama 1 tahun, tp ternyata tiap bulan d jatah hanya 100 menit & hanya sesama yg dgn kata lain, cuma 5000 per bulan.
Yah ini sih boong donk bilang gratis nelpon setaon.

Akhirnya nyampe d rumah, tapi ternyata mpo(panggilan buat suster d rumah) ga masak apa2.
Ya uda gw makan yg gampangan aja deh, telor rebus pake garem & ngabisin nasi sisaan yg agak keras.
Yah, yg penting perut gw uda ada isinya & gw dah cukup puas dgn itu.

Malemnya nih yang luar biasa, gw makan nasi jamblang. Wadow enak banget. Gw makan tempe goreng, sate kentang, dan tahu sambal.

Gila booo tahu sambalnya pedes banget. Mam aja ampe bilang pedes. Tp pap bilang biasa aja.
Wah... sejak kapan nih papaku doyan & kuat pedes. Keren ^^ Gw kalah nih >.<

Malemnya, gw merasa kesepian. Yah biasanya di Jakarta kan YM online terus, bisa gangguin siapa aja. Di Cirebon udah inetnya lemot, online YM pun pake meebo. Mana sering keluar tulisan "Net. Conn. problem bla bla bla"
Pas gw online, eh ternyata banyak juga temen2 yang lagi online ^^

Anyway, gw bersyukur banget dah bisa sampe rumah dgn selamat.

Thx J.C.

0 comments: