libur lebaran hari keempat

28 September 2008

Minggu, 28 September 2008

Huff, sejak gw sampe di cerbon, entah kenapa gw selalu bangun jam 4.30 padahal mata tuh

masih sepet dan rumah juga masih gelap. Berisik dari Mesjid? Ga kedengeran tuh, kalah ama

suara dengkuran mama gw (dibaca : ngorok)

Huff, ya sudah tidur-tiduran saja di atas kasur sampai jam 5 pagi. Akhirnya jam 5 pagi gw

memutuskan untuk bangun karena papa gw dah bangun juga. Berhubung suster uda balik, papa gw

bangun pagi untuk masakin bubur buat engkong. Ya, salah satu yang gw banggain dari papa gw

adalah rela bangun pagi untuk nyiapin bubur buat engkong.

Tentu saja, karena hari ini (dan lagi-lagi) gw ga ada kerjaan, gw cuma ngarang cerita aja.

Yah ceritanya tentu hanya fiksi. Sekedar belajar ngarang dan nambah kosa kata aja, karena

skripsi gw akan membutuhkan banyak karangan.

Well, sore ini gw ke gereja bareng mama gw. Papa gw masih ga mau ikut >.<>.<>.<>

GBU

0 comments: